6 Tempat Liburan di Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Avatar photo

S. Ikrar

6 Tempat Liburan di Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Bali, pulau yang tak pernah habis menyuguhkan keindahannya, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditawarkan. Bagi Anda yang baru pertama kali ingin menjejakkan kaki di Bali atau bagi Anda yang sedang mencari spot-spot wisata terbaru, berikut adalah daftar rekomendasi yang wajib Anda pertimbangkan.

Destinasi Wajib di Bali

1. Bukit Wanagiri

Terletak di bagian utara pulau Bali, Bukit Wanagiri menjadi destinasi yang kian populer belakangan ini. Dengan berbagai objek foto kreatif berbahan dasar bambu, spot seperti sarang burung raksasa, ayunan, dan pusaran api yang menghadap ke danau menjadi primadona di sini. Meski jaraknya dari Denpasar memerlukan waktu sekitar 2 jam, namun pengalaman yang Anda dapatkan di sini tentunya tak terlupakan.

2. Pantai Pasut

Bukan rahasia lagi bahwa Bali adalah surga bagi pecinta pantai. Pantai Pasut, dengan hamparan pasir hitamnya dan pohon-pohon kelapa yang cenderung miring, menawarkan pemandangan yang berbeda dan unik. Lokasinya di Tabanan, pantai ini menawarkan kesempatan emas bagi Anda yang ingin menyaksikan senja tanpa harus membayar tiket masuk. Ada pula fasilitas penyewaan tikar dan kursi dengan harga yang ramah di kantong.

Jadi, jika Anda mencari akomodasi saat berada di Bali, “The Isvara by Cove” bisa menjadi opsi menarik untuk Anda. Nikmati setiap momen di Bali dan jelajahi keindahan yang tak ada habisnya.

3. Bukit Pemuteran

Bila Anda ingin menjauh dari pantai dan mencari ketenangan di bukit, Bukit Pemuteran dapat menjadi pilihan yang sempurna. Lokasi ini ideal bagi para pemuda yang mencari kedamaian dari kesibukan kota. Bukit ini menawarkan panorama alami yang hijau dan menenangkan.

Dekat dengan bukit ini, Anda dapat merencanakan kunjungan ke Pura Bawah Laut Pemutaran. Untuk mencapai puncak bukit, Anda hanya perlu berjalan menaiki tangga selama kurang lebih 30 menit dan Anda akan diberi hadiah dengan pemandangan matahari terbit atau terbenam dengan harga tiket yang terjangkau.

Baca Juga:  Desa Potato Head Bali, Objek Wisata Edukasi Favorit

4. Pura Uluwatu

Bagi Anda yang pertama kali ke Bali, Pura Uluwatu seharusnya ada dalam daftar kunjungan Anda. Berdiri megah di atas tebing setinggi 70 meter, pura ini memiliki arsitektur khas Bali. Anda bisa berinteraksi dengan kera ekor panjang yang berkeliaran sambil menikmati pandangan langsung ke Samudra Hindia. Sore hari di sini menjadi lebih spesial dengan pertunjukan Tari Kecak Api yang memikat.

5. Seminyak

Bagi pengunjung pertama kali, Seminyak adalah tujuan yang sempurna. Area ini terkenal dengan fasilitas mewahnya, mulai dari pusat perbelanjaan, restoran, resort, hingga butik. Lokasinya yang strategis berdekatan dengan Pantai Kuta dan Canggu menambah daya tariknya.

6. Jimbaran Beach

Walaupun bukan tujuan baru, Pantai Jimbaran tetap menjadi salah satu destinasi favorit di Bali. Di sini, Anda bisa menyantap seafood bakar sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai berpasir putih ini menawarkan deretan kafe dan restoran dengan akses gratis ke pantai.

Untuk menjelajahi keindahan Bali, Anda pastinya memerlukan lebih dari satu hari. Karenanya, menginap menjadi pilihan yang tepat. The Isvara by Cove bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Dengan harga per malam hanya Rp 650 ribuan, lokasinya yang strategis di Seminyak memudahkan Anda mengunjungi tempat populer seperti Potato Head dan Pantai Petitenget. Kamar dengan desain eksotis namun tetap modern akan menjamin kenyamanan Anda. Nikmati juga diskon spesial dari Cove selama menginap di sana. Cove menawarkan pengalaman unik dengan konsep Co-Living dan harga yang terjangkau.

Bagikan

Tags

Rekomendasi