Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Hilang dari Google Indeks

Kontes SEO Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bertemakan hosting murah ini saya anggap sedikit susah. Buktinya artikel kontes tersebut hilang dari Indeks Om Google. Benar yang dikatakan seorang Sobat Blogger bahwa Kontes yang bertemakan hosting itu nyaris agak sulit. Apa lagi Leader Street blog tidak bertemakan hal mengenai pernak-pernik hosting, mungkin agak wajar jika tidak mendapatkan perhatian search engine ternama kayak om Google. Namun, saya tidak akan menyerah melakukan optimasi terhadap artikel tersebut, walaupun harus terkena google sandbox (sikap ini jangan ditiru), kan namanya usaha. He..he..

... sebagai blogger pemula yang baru mengenal secuil teknik optimasi dalam memacu SERP, maka saya sudah sangat bahagia ketika harus menulis review bisnis Indositehost.com, walaupun dengan kejadian yang menimpa review Hosting Murah Indonesia Indositehost.com yang hilang dari Indeks Om Google.


Di sisi lain, dukungan dalam member motivasi sobat lain mengenai hal ini juga tetap mengalir (kayak dukungan pada FIFA World Cup AFSEL 2010 Aja). Ada yang beranggapan bahwa post Hosting Murah Indonesia Indositehost.com tersebut terkena sindrom google dance. Setelah menari-nari maka artikel tersebut akan dihempaskan ke luar data base om google, ujar sobat sambil Ha..Ha..Ha..

Kejadian yang menimpa ini saya akan jadikan pelajaran berharga. Setelah pengalaman dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com hilang dari Indeks Om Google, maka waktu yang akan datang saya akan membedah kepala Om Google, agar mengetahui bagaimana Ia dalam mengindeks ke posisi Top Search. Oia hampir lupa, buat sobat Blogger mari kita kampanyekan Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & Manfaat.

Description: Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Hilang dari Google Indeks
Rating: 4.5
Reviewed by: Admin Blog
On: 11:59 PM

1 comments:

TOP